06 September 2013

September Ceria

Mengenal judul di atas sebagai judul lagu Vina Panduwinata cukup menjelaskan usia anda :D
tetapi tenang aja, aku tidak akan mengulas kenapa bulan ke-9 ini menjadi ceria saat itu, tetapi menjadi bulan histeria saat ini ketika rupiah dan indeks IHSG kompak melemah.

Ada yang tau hari ulang tahun PT KAI? Aku tidak... sampai awal September lalu. Hari Kereta Api di Indonesia adalah 28 September, menandai dibentuknya Djawatan Kereta Api Republik Indonesia (DKARI) pada tanggal yang sama 68 tahun yang lalu. Jadi... PT KAI meluncurkan program September Ceria dengan menyediakan 68 ribu kursi promo.

Jadi? Seperti kata pepatah, berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian... pesan tiket dahulu, bikin rencana kemudian :D

Sebenernya aku cuma mo pamer aja kalo dua akhir pekan terakhir di bulan ini aku akan kembali melanjutkan petualangan soloku menggunakan moda angkutan kereta api, terima kasih kepada PT KAI :)
Pertama aku akan pergi ke Malang dan minggu berikutnya aku akan ke Yogyakarta lanjut Semarang. Total biaya tiket? Hanya 275 ribu untuk dua tiket kelas eksekutif dan dua tiket kelas bisnis! :D Biaya administrasi untuk empat tiket adalah 30 ribu.

Jika September ini dimulai tanpa rencana... maka saat ini rencana perjalanan sudah direka :)

Salam September Ceria!

Tidak ada komentar: