06 September 2013

SKK: 6 bulan kemudian

sesaat sebelum ujian pertamaku, Februari 2013....... bukan karena imut, tapi karena takut menampak raut, maka cukuplah kiranya gambar setengah badan ini :D

Hisataka sensei dan aku

Agung sensei dan aku

setelah ujian... tentu saja aku yang kuning :D


karena aku tidak sanggup menunggu 5 tahun lagi seperti tulisku pada Februari lalu, karena (sepertinya) SKK sudah menjadi bagian penting dalam hidupku...

Setelah belasan tahun berlalu sejak aku pertama kali mencederai hampir semua bagian tubuh dan sendiku di Fikom Unpad, aku kembali menemukan (mudah-mudahan) alasan indah untuk menyakiti diri sendiri di PSBJ Unpad. Pun, aku kembali menemukan alasan untuk rajin ke kampus... bukan untuk kuliah!

Indahnya adalah ketika aku dapat merasakan letupan-letupan hasrat yang (hampir) sama seperti belasan tahun yang lalu. Birahi yang tinggi untuk mempelajari tsuki dan geri. Tidak sabar menanti hari berlatih dan tentu saja... menikmati letih, usainya.

Masih banyak waktu untuk belajar sebelum ujian kenaikan tingkat berikutnya. Mudah-mudahan dapat lebih semangat!

Tidak ada komentar: