21 Desember 2011

7-17 detik

konon... 7-17 detik adalah waktu yang dibutuhkan untuk menciptakan kesan pertama (pada perkenalan dengan seseorang)

malam ini untuk pertama kalinya ada seorang teman yang memberi kritikan soal tampilan blog ini yang membosankan... aku kok gak pernah kepikiran ya? :D ehm, mungkin pernah sih dahulu banget... awal bikin blog ini. waktu itu cuma kebayang nyari blog-template yang paling sederhana aja. dan karena aku suka warna hitam, aku pilih aja yang dominan warna hitam :D

kemudian aku fokus pada konten blog, aku bahkan gak pernah nampilin foto. baru-baru ini aja aku nampilin tautan. wah baru nyadar kalo itu semua bikin blog ini jadi lebih membosankan :D aku harus akui itu dengan ksatria :) terima kasih teman atas masukannya.

aku mo nyobain blog-template baru yang lebih "ceria" :D mulai sekarang aku juga akan berusaha nampilin materi yang lebih menarik secara visual. intinya lebih perhatian deh pada penampilan... ibarat remaja yang sedang meranjak :D pokoknya permak penampilan deh!... tapi tetap berusaha menampilkan konten yang menarik juga untuk dibaca dan dapat memberi kesan mendalam :)

mudah-mudahan 7-17 detik pertama blog ini terlihat bisa menampilkan kesan positif! :)
selamat menikmati...

nb (updated 5 menit kemudian) baru nyadar ternyata blog-template yang aku pilih barusan sama banget dengan yang dipake NdOB Story :D pantesan kayak pernah liat pas milah-milih tadi... mudah-mudahan aja di gak ngeh :D ntar ganti blog-template lagi ah...

2 komentar:

Alvianzf mengatakan...

Appearances are maybe not everything, but everything starts from appearance

kei mengatakan...

makasih kakak! :)