04 Desember 2011

The Kitchen Musical episode 10!

akhirnya :D... jangan tanya gimana, pokoknya akhirnya aku bisa nonton TKM episode 10 walau dengan kualitas gambar dan suara pas-pasan banget :D senangnya, sesuatu banget! :D (liat kan aku gak berhenti ketawa dari tadi :D).

akhirnya D memutuskan untuk keluar dari Avillon. tapi kalo menurutku sih kayaknya gak bakal jauh-jauh atau lama-lama perginya :D biasa drama! :) pastinya Maddie sedih karena sobatnya pergi... (meskipun sangat mengaggumi Alex, tetep aja D tuh sobatnya Maddie). jadi bingung juga pas lagu terakhir... and the reason is you... tapi ya sudahlah nikmati aja drama tarik-ulurnya ampe episode terakhir yang bentar lagi :)

terus terang aku bener-bener gak tau judul lagu yang pertama (jadi musik pembuka di trailer-nya)... iramanya sih riang, tapi aku kurang jelas dengerin musik dan liriknya. lagu pertama ini menyertai riangnya keramaian pada pop-up-resto idenya Selena, dimana D menjadi koki utamanya. mungkin ada yang tau bisa berbagi disini. lagu kedua adalah High And Dry-nya Radio Head dari album The Bends (1995). lagu ini dibawakan pada setelah D mengucapkan terima kasih kepada kru dapur yang sudah membantunya dan mengucapkan selamat tinggal. aku suka lagu ini, menurutku liriknya pas banget dengan suasana yang dibangun adegan perpisahan ini.

lagu ketiga adalah Under Pressure yang populer pertama kali oleh kolaborasi Queen dan David Bowie. Queen ini salah satu grup musik favoritku nih :) meskipun bukan lagu mereka yang paling aku suka :D tapi gak pa pa seru juga... aku suka dengan "video klip"-nya dalam serial ini. tokoh-tokoh utama yang seperti bernyanyi dalam kotak-kotak yang kesannya sempit. setiap karakter sepertinya sedang menghadapi tekanan yang berat dalam membuat pilihan-pilihan. lagu ini direkam pertama kali pada tahun 1981 dan dimuat pada album Hot Space-nya Queen (1982). salah satu kolaborasi monumental nih :)

lagu terakhir adalah The Reason dari Hoobastank. nah soal lagu ini nih... waktu D mo pergi, Maddie nyamperin dan "terjadilah" lagu ini dinyanyikan :) kalo D mah udah pasti jatuh hati ke Maddie, tapi Maddie masih labil gini kayaknya :D bakalan panjang nih... dan kayaknya Christian Bautista gak bakal (paling tidak, enggak dalam waktu dekat :D) dipecat dari serial TKM, jadi kita tunggu aja lanjutan roman-segi-banyak ini :)

nah, soal lagu favorit... sebenernya aku suka dengan lagu terakhir dan suasana yang dibangun dalam adegannya. tapi meskipun bukan fans berat Radiohead, grup musik ini lebih keren dari pada Hoobastank :D menurutku lho, kalo ada yang gak setuju ya gak masalah buatku :) jadi pilihan lagu terbaikku untuk episode 10 adalah High and Dry :)

met nonton!

nb: satu lagu udah bisa ditonton di saluran TGE, video klip keren dari lagu Under Pressure versi TKM!

Tidak ada komentar: