18 Desember 2011

ndob story

ini blog temen lamaku... dahulu kayaknya biasa dipanggil Andi OB, entah sejak kapan (kayaknya dia sendiri yang menyematkan supaya terlihat lebih keren :D) jadi NdOB... ada juga yang berubah drastis, terakhir ketemu sepertinya NdOB ini terlihat lebih "berbobot" :D ehm, kalo kamu ketemu temen lama belasan tahun kemudian kejadian kayak gini emang jamak terjadi. laki-laki (khususnya) cenderung semakin "berbobot" setelah jadi piaraan istrinya :D

tapi ada satu yang menurutku gak berubah... ampe sekarang masih garing aja becandanya :D aku emang gak kenal sejak SD, tapi kalo baca cerita di blog ini, kayaknya garing dan lebay emang udah fitur bawaan sejak lahir deh.

aku dan NdOB waktu SMA tidak berteman begitu akrab sebenernya, tapi sekolah kami kecil sekali. jadi setiap anak yang satu angkatan biasanya saling mengenal. dahulu itu cuma ada 9 ruang kelas, jadi tiap tingkatan kelas cuma terdiri dari 3 kelas. seingatku jumlah murid per kelas juga tidak begitu sesak... sekitar 25-30 orang per kelas kalo gak salah. jadi total angkatan ku dulu itu gak nyampe 100 orang. dan aku gak pernah sekelas dengan NdOB :D alhamdulillah... (atau pernah tapi aku gak inget... kayaknya sih gak pernah)

belasan tahun yang lalu :D ...usia remaja, meskipun gak termasuk golongan jenius, aku beruntung selalu berada dalam kelas dengan kasta tertinggi di SMA N 1 Prabumulih :D sekolah kami emang bukan sekolah elit, tapi kami cukup bangga pernah sekolah di situ, sekolah negeri pertama di Prabumulih dan cuma punya pesaing tunggal yaitu SMA N 2 yang jauh banget di luar kota. jadi (saat itu) sekolah kami tuh numero UNO! (untuk standar prabumulih :D)

seingatku (lagi) NdOB ini "hanya" pantas masuk di kasta kedua untuk level sekolah kami :D maaf ya bro, meskipun kelakuan kami gak ajaib, tapi IPA 1 tetap lebih tinggi kastanya :) aku dan NdOB tuh "sekelas" pas kita les fisika dengan salah seorang guru "pembunuh" di sekolah kami :D sebenernya kalo direnungkan lagi, sebenernya pak Ibun (gitu panggilannya) adalah guru fisika yang baik. lebih baik daripada guru fisika kami yang lain, tapi emang cara mengajarnya (menurutku) rada konservatif, gak gitu cocok dengan gaya belajar sebagian dari kami (atau emang kami yang kurang giat dan bakat :D).

tapi ya sudahlah... karena namaku belum juga disebut dalam blog NdOB Story ini... aku juga gak mau berpanjang lebar ceritanya. enak aja numpang ngetop di sini :D

nb: blog temenku ini, meskipun garing tapi cukup menyegarkan dahaga kami yang rindu kampung halaman tercinta, Prabumulih :) terima kasih NdOB!

nb: kayaknya yang bener tuh ejaannya adalah Prabumulih-nese, bukan Prabumulih-nesse! NdOB ini emang suka sok tau :D salah satu fitur-bawaannya.

Tidak ada komentar: