09 Desember 2011

sweet disposition

ini cuma kompilasi curhat :D

pertama soal status-FB... ada beberapa kategori status yang menyebalkan buatku. yang paling menyebalkan adalah curhat seseorang terhadap pasangannya. buat apa? sejak kapan wilayah pubik jadi wilayah publik? kenapa sesuatu yang sensitif dan sangat privat harus bisa dibaca oleh banyak orang? apa yang ada di dalam kepala si penulis, busa sabun atau kaleng kosong? yang paling parah dari yang paling parah ini adalah kalo yang curhat itu adalah pasangan yang sudah menikah... kenapa masalah ranjang dan kutang harus dibentang-bentang di padang lalang? sepertinya banyak orang yang sudah lupa dengan batas-batas wilayah pribadi (bahkan untuk wilayah pribadinya sendiri, kasian...). lebih kasian lagi adalah objek yang dibicarakan (alias seseorang, manusia tentunya) yang tidak pernah diminta izinnya untuk jadi bahan curhat publik. tapi sekali lagi mungkin ini cuma aku aja yang ngerasa gitu :D

pagi ini jam 8 aku akan berangkat ke jogja dengan satu misi mulia :D seharusnya aku udah tidur dari tadi, tapi masih ada pekerjaan rumah yang mengganjal dan males banget untuk dikerjakan :D kebiasaan menunda pekerjaan... bagus banget! :) aku bahkan belum tergerak untuk membereskan isi tas-punggung-baru-beli yang akan aku bawa jalan-jalan nanti. pengennya sih seringan mungkin, tapi isinya memuaskan :D (apa lagi maksudnya ini? labil banget :D). pertanyaan remeh, berapa banyak celana dalam yang harus dibawa untuk 5 hari perjalanan dengan asumsi tidak mencuci dan potensi kehujanan yang tinggi?

barusan ada temen yang ngasi tautan sebuah lagu... tau lagu Sweet Disposition dari The Temper Trap? aku gak tau :D maksudku aku gak tau ini lagu judulnya apa, apalagi penyanyinya siapa :D cuma sering denger aja jadi lagu latar sebuah iklan mobil. abis tuh baru ada orang yang ngasi tau itu lagu apa dan siapa yang bawain. temenku yang ngasi tautan ternyata juga hampir sama, dia taunya ini lagu tema sebuah film. aku suka musiknya yang bikin semangat, menurutku. aku gak tau cerita lagunya :D

ya gitu aja dulu kompilasi curhat pada pagi hari ini :D sampai ketemu lagi...

2 komentar:

angelmoise mengatakan...

hahahaha~ :D lucu

kei mengatakan...

thanks :)