22 Desember 2011

The Kitchen Musical episode 12: youtube!

berkat youtube... akhirnya aku paling enggak bisa nonton klip musik dari episode 12 :) buat yang senasib gak bisa nonton TKM episode 12, bisa nonton di sini, klik aja judul lagunya.

Everybody Hurt, nih aslinya lagu grup musik REM. waktu itu (tahun 1992-93) aku emang masih kecil... tapi aku masih inget nonton video klipnya di TVRI :D nonton lagi video klip orijinalnya REM di youtube seru juga :) aku suka lagunya, tapi menurutku versi cover TKM ini biasa aja :) ya lumayanlah...

Push It, nah kalo lagu ini terus terang aku gak akrab :D ...ini lagunya grup Salt-n-Pepa yang dirilis pada tahun 1986. aku masih kanak-kanak tuh :D kalo mo bandingin, ini video klip aslinya dari Salt-n-Pepa, gak beda jauh ya :D tentu aja aku lebih suka koreografi ala TKM, dan menurutku kayaknya Carla dan Maddie jadi terlihat lebih cantik di sini :)

kalo diminta milih... tentu aja aku lebih suka Everybody Hurt! :)
When your day is long and the night
The night is yours alone
When you're sure you've had enough of this life, well hang on
Don't let yourself go
Everybody cries and everybody hurts sometimes...

Tidak ada komentar: