25 Desember 2011

The Kitchen Musical episode 13: season finale! paruh 1 :)

udah nonton kan episode terakhir dari The Kitchen Musical season 1? :) ehm, bukan yang terakhir banget sih :D yakinlah akan ada season 2 yang segera menyusul! mudah-mudahan aja Metro TV masih bersedia meluangkan durasi sejam untuk rehat sejenak dari konten utama mereka: berita. oke, buat yang gak sempat nonton atau belum nonton... gini ceritanya... ehm, karena ini episode terakhir, mungkin akan aku ceritakan sedikit lebih detail :)

paruh pertama dibuka dengan Maddie yang merasa ayahnya berperilaku ganjil pada malam perayaan natal, episode sebelumnya. Selena menjawab kekhawatiran Maddie dengan mengumumkan bahwa The Avilon sudah berganti kepemilikan. Selena kemudian membeberkan kronologis peralihan kepemilikan The Avilon... dan mengungkapkan bahwa sesungguhnya The Avilon adalah milik Maddie, tetapi Maddie telah menanda-tangani dokumen pengalihan wewenang kepengurusan restoran kepada ayahnya (masih inget kan atas permintaan Christopher, Harry "menipu" Maddie untuk menanda-tangani formulir standar untuk buku resep, yang sebenernya adalah dokumen pengalihan wewenang?). Maddie bahkan tidak mengetahui fakta bahwa (dahulu) dia adalah pemilik The Avilon.

ayah Maddie telah menggunakan The Avilon sebagai jaminan atas sejumlah pinjaman kepada Bryan S. ketika ayahnya tidak sanggup melakukan pengembalian hutang, ayahnya kabur dan... The Avilon punya pemilik baru dan Selena adalah General Manager yang baru! sementara Harry yang mengetahui bahwa Maddie (kemungkinan besar) adalah anaknya (karena dahulu Harry pernah berhubungan dengan Audrey, ibunya Maddie) menjadi semakin terpuruk. mengetahui bahwa dia sendirilah yang telah mengelabui Maddie untuk menanda-tangani dokumen pengalihan wewenang dari Maddie kepada Christopher.

sementara kegalauan melanda para kru The Avilon... Maddie mengkonfrontir Harry di kantornya dan marah kepadanya. tetapi Harry masih belum bisa mengungkapkan bahwa kemungkinan Maddie adalah anaknya dan dia sangat menyesal. Selena mulai unjuk gigi sebagai manajer baru dan menginstruksikan kepada Alex untuk mengurangi porsi menu di The Avilon menjadi setengahnya.

Maddie yang galau curhat kepada Alex... bahwa dia sudah tidak punya apa-apalagi dan kehilangan semuanya. "You're the only one I have..." tukasnya... dan lagu pertama malam ini adalah "Private Emotion" yang populer di sini dibawakan oleh Ricky Martin (duet dengan Meja). pas banget deh buat Madex :D dan lagu ini mengakhiri paruh pertama dari episode 13 ini.

Private Emotion ini yang aku dengar pertama kali dibawakan oleh Ricky Martin dan Meja. lagu ini diluncurkan sebagai single pada tahun 2000. meskipun demikian, sebenarnya ini adalah lagu orijinal dari The Hooters yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1993. kalo denger versi aslinya, kayaknya Ricky Martin gak gitu kreatif deh :D bawain lagunya mirip banget dengan gaya asli The Hooters, tapi wajar juga kali ya karena beberapa personil The Hooters juga terlibat dalam proyek cover-Ricky Martin ini.

aku sendiri baru tau kalo ini lagu asli The Hooters setelah baca di wikipedia dan liat di youtube :D ...btw, ada banyak pilihan video klipnya Private Emotion ini di youtube, banyak juga penggemar yang terinspirasi dari lagu ini dan membuat klipnya sendiri. aku suka lagunya... romantis! :)

nb: buat penggemar Madex, ini klip Private Emotion dari TKM Finale!

cerita paruh kedua aku sambung di posting selanjutnya ya... baca di sini

Tidak ada komentar: